Sunday 28 August 2011

8 mei part 2

yak gue bakalan lanjutin cerita gue , ya gue kira gue beneran dimusuhin gara2 berantem ama salsa gue udh mikir ini birthday gue paling buruk sepanjang idup gue, tapi...........................ternyata waktu hari sabtu gue uhd curhat ke ibas ngmng bas kayaknya beneran dimusuhin deh tapi kata ibas ya sabar ajalah tapi itu ngga buat gue tenang gue masih kepikiran awesome terus gue cerita ke niki ki gmn dong mereka kenapa ya apa mereka marah sama gue?niki dengan onengnya jawab ya kalo ya gue gatau ya mungkin mereka cuman ngerjain lo atau ngga kalo lo emang jahat ya mungkin beneran , alhasil gue makin panik niki ngmng gitu-__-- yaudah akhirnya gue ampe zuhur nungguin awesome trs gue mikir awesome ngga akan dateng siang bolong gini gue tungguin ampe jam 2 siang


gue kira beneran ngga ada surprise dr mereka makin jd lah tegangnya gue tb2 kaka gue masuk kamar dengan paniknya dia nutup gorden kamar gue deg2an dong eh ngga lama AWESOME dateng bawain kue ya Allah senengnya parah ternyata mereka cuman ngerjain gue dan begonya gue dr kelas 7 gue selalu dikerjain dengan dikacangin tapi gue selalu ketipu T_T jadi intinya gue seneng banget milikin awesome sampe sekarang dan semoga kita semua bs temenan ampe pada punya cucu ^o^

No comments:

Post a Comment