Sunday 28 August 2011

28 agustus

gue gatau yang salah gue apa dia jadi gini dulu dia suka bercanda berlebihan ampe gue ngmng berkali2 udah dong gue gasuka bercandaan lo yg kayak gini,tp tetep aja dia bercanda kayak gitu smp akhirnya gue ama dia jadian dia udh gapernah bercanda kayak gitu , trs gue sekali kali bercandain dia dengan bercandaan dia dulu dan dia marah banget ama gue

terus sblm gue jadian ama gue , gue penasaran ngeliat chat history dia ama cewe lain ya gue tau itu salah tp masalahnya gue penasaran-_- akhirnya gue liat dan isinya WOW banget!dia ngmng ke cewe itu yah papa mama aku ngga jadi dapet menantu deh padahal ya kondisinya gue lg deket ama tuh cowo gmn gue ga langsung

kemaren dia udh ngaku ini kondisinya gue ama dia udh jadian , dia ngaku ama gue dulu dia mau move tapi dia gebet org yg paling deket ama gue gmn gue ga sakit hati tp dia jawab ya tp kan dulu lo ngmngnya suruh cari cewe yg baik emangsih gue ngmng gt tp pas gue plg dr asrama gue ngmng gue syg ama dia , gmn gue ga sakit hati digituin gue udh badmood tingkat paling tinggi

apa dia engga mikir ya gue di asrama ngga bs berhubungan sama sekali sama org luar bs sih tapi itu susah banget.semenjak hari itu gue jd sering berantem ama dia sampe skrg tanggal 28 agustus dan hari ini gue ngecek timelinenya dia sempet nge tweet jd ada cewe yg gangguin hubungan gue ama dia tp gue sendiri ngga merasa ada yg ganggu tp mungkin tuh cewe gangguin cowo gue skrg nah pas gue nanya itu siapa?ngga dijawab ama cowo gue katanya kamu ngga kenal gausah dibahas yaa lupain yaaa gitu terus gmn gue ga makin curiga?

seakan akan dia kayak ngelindungin tuh cewe biar gue ga ngelabrak tuh cewe kayaknya tp kalo gue tau buat apa gue labrak toh gue gakenal tuh cewe kecuali kalo dia boong ama gue,ya pokoknya gue ngerasa dia skrg berubah jadi lebih egois dan banyak nutupin masalah

giliran gue punya masalah harus diceritain kalo ga dia ngambek , giliran dia?nutupin semua masalah.cukup dulu nge post hari ini intinya hari ini gue badmood ama dia hmmmmmmm byeee see u later guys!:D


No comments:

Post a Comment