Tuesday 6 September 2011

21 october

Hari ini dimana gue baru pulang dari asrama yang membosankan-_- yaitu iibs , jd disini gue mau cerita gue bingung dengan cara pemikirannya dia kalo ngga di hubungin dibilang gue ga usaha padahal gue disana tiap pagi cari wi-fi nungguin wartel buka tpb gabuka buka2 *ngenes
giliran pas gue bs telp dia , dia dengan enaknya ngmng ga ada usaha buat hubungin dia lah trs katanya gue nyebelin lah dia suudzon lah .
gmn gue ga bete susah2 telp ujung2nya cuman digituin doang?akhirnya dia nutup telp seenaknya
gue telp lg dong gue ngmng nyebelin bangetsih yaudh kalo emg mauntya berantem bye!gue tutup tjuh telp langsung saking sebelnya.
Besoknya gue buak twitter ga ada dm dr dia sama sekali gue nge dm sekali dia balesnya bejibun dengan marah2 semua , gue kepancing disitu akhir nya gue marah2 jg.
trs hari ini tepat perpulangan gue , gue ketemu dia dan dia kayak ga welcome gue dtg pertama dia kayak males2an ketemu gue kedua dia nyuekin gue

gue gatau apa yang dia pikir , trs tb2 salah 1 temen gue ada yg cerita kalo dia nganterin cewe lain pulang.
WOW!itu parah banget ya dia ngmng di dm twitter gue dia galau dia nungguin gue lah trs kepikiran gue lah tp dia disana ternyata nganterin cewe lain.Apa masih pantes buat dipercaya?giliran gue wkt itu buka puasa bareng ada cowonya dia marah nya parah banget , ternyata buktinya apa?parahan dia , dia cuman ber 3 sedanfgkan gue ga cuman ber 3 tp se angkatan ya . emang terlalu egois

No comments:

Post a Comment