Saturday 14 January 2012

14 januri 2012

Yap seperti tanggal di judul gue , hari ini tepat tanggal 14 januri 2012 hari sabtu . hari ini adalah hari farawell mba ajeng , karna hari selasa tgl 17 agustus 2012 mbak ajeng harus pergi ke jerman dan ngga balik selama kurang lebih 6 bulan & itu tandanya gue ga ketemu dia 6 bulan ya palingan ketemu cuma di skype .
walaupun gue sering berantem sama mba ajeng gue sayang banget banget banget sama dia , kalo curhat ama dia trs apa2 ama dia deh pokoknya <3 ampe kadang2 rambut gue suka dimainin ama dia -_- . pasti ntar gue bakalan keilangan dia banget banget gue ga percaya dia bakalan kuliah di negara yang jauuuuuuuuuuuuuuuhhh banget dr indonesia yaitu jerman . gue bakalan kangen banget sama sosok mba ajeng .dari sini gue cuman bisa berdoa buat dia , jaga diri baik2 jaga kesehatan dan banggain ayah bunda . aku bakalan kangen buanget sama mba ajeng love you <3

No comments:

Post a Comment