Friday 17 May 2013

Ada apa dengan "OVERSEAS"

Apa salah gue sama program overseas ? Taun lalu waktu gue lagi overseas gue keilangan orang yang gue sayang yang gue tunggu yg mau gila2an bareng gue di Canada. Pas H-1 dia ilang lgsg lenyap entah kemana smp temen deketnya pun gatau yang di bandung juga gatau yang tau cuman keluarga nya dia. Tapi yaudah lah itu udah masa lalu toh dia sekarang juga udah ketemu kan.
Lagi lagi ini kejadian untuk ke 2 kalinya, bukan gue yang overseas tapi adek kelas. Bisa dibilang gue deket sama salah satu mereka sebut aja dia "Elmo" pas dia lagi overseas gue chatting sama dia dr pagi sampe pagi lagi ya maklum beda waktu -_- jd butuh pengorbanan buat gue & dia kalo mau kabar2an tapi gue merasa dia lbh banyak berkorban drpd gue hehe makasih ya :--)
Ohya jumat kearen tanggal 10 mei dia bales line gue mulai singkat2 gue ga mikir aneh2 dong mungkin dia kecapean makanya dia balesnya singkat trs tb2 dia ngmg "aku away main bola ya" gue jawab "okeee" gue diemin ajaa nunggu dia ngabarin tapi ga ngabar2in sampe jam 11 malem disana akhir nya gue ngmg "kok ga ngabarin?main bola sampe pagi ya?" udah gt dibalesnya sama dia jam 12 waktu indonesia dia ngmg "maaf ya smlm aku abs main bola lgsg tidur"  gue sok2 bete nih awalnya gue cuman jawab "haha iyaa" gue inget bgt itu jam 07:22 pagi gue ngirim jawaban itu , tapi seharian line gue ga di read ata dibales sm dia.
Hari sabtu lewat ga ada kabar dia, gue diemin. Minggu ngga ada kabar full, tetep gue diemin. Sampe lah dihari senin dia ngga ngabarin gue , akhirnya gue memutuskan untuk nanyain dia ke temen2 deketnya & housemate nya. Tapi kata housemate nya dia belom plg , jam 20:30 waktu canada dia baru plg & kata housematenya dia lgsg tepar hemmmmm, akhirnya gue nge line dia tapi cuman di read sedangkan sblmnya jelas2 gue ngeliat dia tidur, gue tanya housemate nya kok dia nge read line gue? kata housemate nya dia bangun tapi stengah sadar. Gue udah lega karna gue udah bisa liat dia & tau kabar dia, awalnya gue berharap bsk nya di kabarin dan ternyata...............................Engga :') pdhl dia udah bangun & ada di social network. Kesel ngga sih digituin? berhari2 gue ga dikabarin setelah kejadian itu, gue telf ngga di angkat gue line juga ga dibales cuman di read. Akhirnya ada temennya yang turun tangan ngasih tau gue kalo dia punya gebetan baru.......................
syok parah gue lgsg kaget ya ga suka lah gue dia udah nembak gue tapi emang belom gue jawab karna gue nunggu dia smp di jkt gue ga nge gantungin dia kok walaupun gue blm jawab tapi gue sering ngmng "aku maunya sama kamu, gimana dong?" "aku sayang kamu" apa itu kurang ngejelasin semua nya? gila ya gue dimainin kayak gini , fix ini jahat bgt sampe akhirnya gue mutusin buat nanya ke cewe yang lagi dia deketin gue tanya2 "kamu lagi deket sama dia ya?" kata cewe nya "hmmm iyaa" 

Waktu baca itu, rasanya mau nyekek hidup2 si elmo gila ga punya perasaan bgt dia kayak gini ke gue. Maksutnya apaan dia kayak gini, galau berhari2 gue laluin lagi..-_- gue kira udh ga akan pernah galau gara2 di phpin cowok di selingkuhin cowok tapi ternyata gue harus alamin itu lagi asdfghjkl bgt deh. Aneh nya ya , gue ngerasa dia kayak gini ngerjain gue. Kepedean sih, tapi gue ngerasanya gt gue msh blm percaya kalo dia emang deket sama cewek baru hemmmm. Semoga firasat gue ini bener, Amiiiin :-) 

No comments:

Post a Comment